Jaksa Ancam Trio PEPES 6 Tahun Bui, Apa Kata BPN Prabowo dan Pasal yang Menjeratnya?


hosting
hosting gator
hosting a minecraft server
hosting minecraft server
hosting images
hosting a website
hosting for website
hosting website
hosting definition
hosting for wordpress
hosting jobs near me
hosting on twitch
hosting twitch
hosting on airbnb
hostinger
hosting game
hosting godaddy
hosting name
hosting email
hosting domain
hosting india
hosting meaning
hosting in spanish
hosting quickbooks
hosting checker
hosting a party
hosting 5
hosting services
hosting best
hosting exchange students
hosting on aws
hosting companies
hosting blog
hosting website on aws
hosting namecheap

“Orang itu punya kemampuan dan kekuatan apa? emak-emak itu emang teroris, emang koruptor, Koruptor yang ratusan dan puluhan miliar cuman dihukum 4 tahun, 2 tahun. Masak emak-emak cuman begitu aja ngomong begitu mau dituntut 6 tahun penjara,” ujar Riza.

Ia menilai para penegak hukum tak seharusnya mengancam relawan emak-emak itu dengan ancaman pidana 6 tahun penjara. Riza kemudian menuding para penegak hukum kini tak lagi independen dan bersikap adil dalam menangani perkara hukum

“Kalau ada orang dari 02 diperlakukan luar biasa tidak adil, tidak bijak tapi sebaliknya kalau 01 tidak proses, tidak ditangkap. tidak dipenjarakan ini ada ketidakadilan. Dan ini akan jadi masalah sekarang dan ke depan orang itu kan punya hati, orang nggak bisa ditekan terus, ada batasnya kesabaran orang ada batasannya,” sebutnya.

Sebelumnya diberitakan, ketiga relawan yakni Citra Widianingsih, Engkay Sugiyanti, dan Ika Feranika kini harus pasrah duduk di kursi pesakitan. Sebab, mereka berkampanye hitam dengan menyebut Jokowi akan melegalkan LGBT.

Berdasarkan dakwaan yang dikutip detikcom, Jumat (17/5/2019), ketiganya dijerat pasal berlapis. Jaksa menyodorkan 3 dakwaan atas Citra, Engkay dan Ika. Yaitu: